You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rancaekek Kulon
Desa Rancaekek Kulon

Kec. Rancaekek, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

PROGRAM DESINFEKTANISASI WILAYAH DESA RANCAEKEK KULON

Taufik K Hermana 09 Juli 2021 Dibaca 451 Kali
PROGRAM DESINFEKTANISASI WILAYAH DESA RANCAEKEK KULON

Gugus Tugas Covid 19 Desa Rancaekek Kulon, atas dasar dalam rangka pencegahan penularan covid 19 bersama anggota telah melakukan Penyemprotan Desinfektan ( DESINFEKTANISASI ) keseluruh wilayah warga Desa Rancaekek Kulon, mulai dari Rw. 01 - Rw. 13 wilayah Desa Rancaekek Kulon. 

Walaupun Desa Rancaekek Kulon ada sebagian kecil warganya yang terpapar Covid ini , bukan berarti hal ini menjadi kekhawatiran dan kepanikan bagi warga, karena bagaimanapun hari ini atau pun ke depannya Virus Corona ini akan tetap ada walaupun semisal kondisi ini berakhir akan tetapi Virus ini (seperti virus Flu lainnya) akan tetap ada,..

sehingga jangan menstigma kepada orang / masyarakat yang terpapar Covid ini, karena hal ini bukan aib dan memang sedang terjadi dalam skala yang tidak hanya lokal tapi menjadi masalah internasional, ... bangun nilai kemanusiaan kita untuk saling mensupport / mendukung sesama agar tumbuh kepercayaan mental dan diri untuk sembuh... 

selain pemerintah Desa Rancaekek kulon, dengan segala keterbatasan dan kemampuan baik tenaga dan dana berupaya untuk saling terus membantu baik warga yang sedang terkena Covid melalui "ISOMAN" dengan bantuan alakadarnya, ...

diharapkan juga untuk warga lingkungan sekitar agar dibangun kepedulian terhadap sesama , agar saling membantu apapun yang bisa diberikan... semoga sekecil apapun kebaikan kita jangan sampai hilang rasa akibat pandemi yang tidak berkesudahan ini. 

Yang menjadi masalah utamanya adalah dengan tetap menjaga imunitas kita, menjaga positif thinking , dan selalu menjaga kebersihan dan selama masih terjadi pandemi tetap terapkan "Protokol Kesehatan".

Mari bersama-sama segenap masyarakat dan Pemerintahan serta semua stakeholder terkait agar terus bekerjasama dengan berbagai cara mengurangi penyebaran dan penularan ini agar tidak terjadi secara masif, mulai dari diri sendiri , lingkungan keluarga dan lingkungan sekitar ....

#Jaga iman jaga imun biar aman 

#sehat selalu 

#Prokes selalu 

#Covid cepat berlalu 

#salam sehat 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image